Twitnya bikin sedih banget dan aku merasa relate.. 😭😭😭🥹🥹
OP antar ayahnya check up, trus minta ayahnya nunggu di deket tiang dulu krn dia mau ambil hasil tesnya. Pas OP balik, dia tiba2 merasa sedih ngelihat ayah yg dulu adalah tempat bersandarnya, berdiri di deket tiang lagi nungguin dia kayak anak kecil. Trus OP bilang, dia baru sadar kalo dia jadi sosok dewasa buat orangtuanya, sedangkan orangtuanya jadi seperti sosok anak kecil. Dia pun merasa sedih yg gak bisa diungkapkan dgn kata2.
I feel you 😭😭🥲🥲
Alasan gw jomblo btw, krn gw ga cakep tpi pengen cowo cakep😭 i mean, pas pacaran gw bahkan ga bisa suka ex gw secara visual, putus after 10 days of dating. Makanya gw agak bingung kok orang2 bisa pacaran tanpa mandang fisik, GW GA BISA SOALNYA WALAU UDH BERUSAHA😭
Punch got totally confused by Shikano’s new haircut! 😂🤔 He was watching through the grills, and when Shikano finally came out, Punch paused for a second like, "Wait… is that really my dad?"🤨😂
Shikano looked at Punch as if to say, “Why are you looking at me so suspiciously? I’m your dad!” 😂
Punch probably recognized him by his smell and finally realized it was indeed his dad. He immediately rushed over like:
Punch: “Sorry, Dad! I was just a little confused by your new look. 🤭 By the way, your haircut looks nice! ☺️😂”
Shikano: "It’s okay, fatty. I knew you were going to be confused!" 😂🐵❤️
#punchi
#shikano
ini dia sound impianku, terima kasih sudah mewujudkan menjadi partner mancing dalam keadaan skenarawrrr kapan lagi nyipratin air kolam ikan ke outfit @icaa4thflz
Even a simple leaf gets special attention when Punch is holding it! 🌿🥹 He has a way of making everything look extra cute and precious! 🐒🤩☺️✨✨
There was just one more day left to miss our little Punchi baby… 🥺💔 The zoo was temporarily closed for habitat improvement work, so we couldn’t see our precious little boy from September 1st to 18th .😔😟
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
2026.08.28 🗓️
❤️🔥✨ YES! 💪 We have our 💥FIRST brave, tiny trendsetter swimming 💦in the mini-pool! 💦 Bravo, 👏👏 bring on 💥ALL the babies!✨❤️🔥
#punch#ichikawazoo#punchi
cr. YT: listed in video clip 🙇🏻♀️