@kegblgnunfaedh Kayanya bedanya di problem solving sama relasi sih. Yang kuliah sama yg nggak kuliah beda di ketenangan menghadapi masalah (dengan masa kerja yg sama ya). Helicopter view juga beda. Relasi juga beda. Tergantung bisa ambil celah apa nggak, itu yg menentukan take home pay.
Jangan sampai menghakimi orang yang dianggap terlambat menikah hanya karena sudah menikah lebih dulu. Sudahkah kamu tau siapa prioritasmu setelah menikah? Benar, keluarga yang kamu bangun, bukan rumah tangga orang lain.