@Junayoung Hm nanti saya icip waktu udah closedown ya biar ada kegiatan hehe. Tapi sebelumnya kamu dah bisa main piano atau belajar buat project ini, Deo?
@zlikim Lmao 9 dari 100 bisa juga ya HAHAHA. Monday kemarin lumayan nguras tenaga sih. Untungnya hari ini lebih ringan rasanya. Dea gimana awal bulannya?