Serius deh ternyata bener kata fndm sebelah jin tuh sok imut bet anjirr geli deh, mending klau beneran imut ini malah kek apaan sih kek dipaksa², emng ya umur tdk bisa membohongi wajah, apalagi bibirnya yg tebel hitam dihh gasukaa bgt jijiqq😭😭
#SuperTuna_Jin
Duh maap ya jdi nambah beban hati klean lagi, tp serius deh itu taik mata si jin ga dibersihin apa ya, ihh ilfeel banget lochh, iseng² tegok poto dia lgi karna disuruh tentara liat kegantenganya pake mata batin eh malah salfokk sm putih² diujung mata😭, btw itu jarinya bengkok 🤮
Duh maap ya, jdi nambah beban hati klian lagi tp serius deh, itu taikk matanya ga di bersihin apa ya?😭 Iseng² tengok Poto dia lgi karna disuruh tentara ngeliat kegantenganya pake mata batin, eh malah salfok taik matanya, sama itu jarinya bengkok, habis nyuri ya?
Atutttt tentaranya pada marah² , pdhlkan sy cuma ngetik jujur kok dihujat sihhh🥺 yaudah jin kamu ganteng deh kyk pangeran berkuda putih yang ada di comberan rumah aing🥰
Ntah kenapa gw ngerasa ini ga sesuai ekspektasi bgt, jin kok keliatan tua bgt ya disini, bibirnya kyk kurang sehat apa gmna sih, apa emng bibirnya begitu? Harusnya tampil lbih fresh lgi donk udh tau di ikut gala kan mau jdi aktor harus ganteng² lah biar dinotice
#BTSJIN