@AlfarizkyNF@ukh_tami Aku bingung yg mana, ada yg s2, tiba tiba balik ke yg non s2 nya 😭 btw kalo yg sebelum mereka debut adakah? Kayak produce gitu misal
@Jaceee19_ Njir lah gw sebelum liat replay oke cocok2 aja, krn gw sebagai anak liat bapak ngasih duit full ke ibuk tu ada kesel2nya, kalo sampe kenapa2 dijalan gimana, terus dia mau ngopi sama kawannya atau sendiri gimana, akhirnya gw yg diam2 ngasih bapak duit buat dia jajan
@im_ombe Abis psikotes terus interview sama hrd. Interview sama hrd lulus besoknya interview sama user. Setelah interview sama user lulus interview sama direktur. Setelah itu kalo lulus, interview sama owner. Abis itu baru medical check up.
Surat sp juga gak ada dikasih, tiba2 dirumahkan alasan financial lagi down, padahal gw yakin alasannya krn selama gw jdi hrd selalu nuntut hak karyawan lainnya, eh dibilang gak loyal ke perusahaan wkwkwk ada yg punya saran gaes? #zonakerja
Ini gimana ceritanya bjir, gw udah dirumahkan, gak di kasih surat merumahkan & info via lisan, gaji juga gak bisa bayar full, serah terima berkas jg udah sebelum dirumahkan, sekarang diminta gw buat ngerjain kerjaan dgn alasan gw yg udah urus dari sebelum2nya, maunya apa? 🐒