@schwarzeroos Format baru, keknya spy org nontonnya ga eneg n bisa hype lebih lama. Lebih seneng gini sih drpd dibagi part macam the glory yg jeda bbrp bulan. Jadi ntar conconi juga gini kali ya, jadi kita dapet 5-6 minggu
@nanonvirr Suamiku ga pernah ngucapin happy bday, ga ngasih kado tp dia ingat. Pagi² udah bisikin anak²: mak lo ultah loh hari ini. Tar weekend mau makan dmn?
@ceritaflorus@txtdrimedia Terus ada kanonik sama romo. Beneran ditanya kelebihan dan kekurangan pasanganmu apa. Kerja apa. Bisakah memenuhi kebutuhan keluarga. Yakin nih mau sama dia. Ntar kalo berantem gimana. Bener² dikulitin sama romo
@txtdrimedia Sy yg katolik, kalo mau nikah wajib ikut kursus persiapan pernikahan. Seminggu sekali, 12x pertemuan, jadi sekitar 3 bulan. Wajib hadir, absen cuma boleh 2x. Lebih dari itu mesti ngulang.
@itsmedayaaaaa Qcu tuh apaan coba? 😭
Kamu sabar amat sih kak, balesin orang setres gitu. Kalo aku mah bakalan bilang: sabodo teuing!! Terus blokirrrr ..