Cuma mau bilang, klo mau joki apapun jangan ke @saxcpico ya guys dia scam soalnya, tolong itikad baiknya ya buat uang 150k nya soalnya itu duit patungan, help RT guys #zonauang#zonajajan ππ»
Cuma mau bilang, klo mau joki apapun jangan ke @saxcpico ya guys dia scam soalnya, tolong itikad baiknya ya buat uang 150k nya soalnya itu duit patungan, help RT guys #zonauang#zonajajan ππ»
Cuma mau bilang, klo mau joki apapun jangan ke @saxcpico ya guys dia scam soalnya, tolong itikad baiknya ya buat uang 150k nya soalnya itu duit patungan, help RT guys #zonauang#zonajajan ππ»
Cuma mau bilang, klo mau joki apapun jangan ke @saxcpico ya guys dia scam soalnya, tolong itikad baiknya ya buat uang 150k nya soalnya itu duit patungan, help RT guys #zonauang#zonajajan ππ»
Cuma mau bilang, klo mau joki apapun jangan ke @saxcpico ya guys dia scam soalnya, tolong itikad baiknya ya buat uang 150k nya soalnya itu duit patungan, help RT guys #zonauang#zonajajan ππ»
OPβs fan with the words : Chanyeol and Baekhyun please live happily π₯Ή and baekhyun stared at her while nodding WHAT AM I SUPPOSED TO DO WITH THIS INFO
@denesool@nrckotika hlo ka netflix km incor ga ka? kebetulan aku beli di seller ini incor dan akun dia ke sus, klo misal punya no wa nya boleh infoin ya ka, terima kasih