gw tu toxic banget kayanya, gw gabisa kalo pasangan gw tbtb hilang kabar, gw gabisa ada perubahan dikit aja di pasangan gw, karna hal itu bisa bikin gw nangis sampe tremor, kayanya gw emang jangan sama siapa siapa dulu deh
lately pikiran gua berputar di mau jadi dosen, budak korporat, atau kerja lapangan??? n itu sangat menentukan langkah apa yang harus gua ambil setelah lulus…
yg bikin sedihnya tuh
“berarti selama hubungan kita renggang, dan aku nangis nangis, begging, chat rata kanan, sedangkan di sisi lain dia lagi pdkt sama cewe itu….”
Habis ketemu kalimat yang bagus bgt 🫶
Hidup cuma sekali. so it’s okay kalau kita pernah
“salah pilih, salah tolong, salah percaya & salah langkah”.
it’s part of learning.
Asalkan kita mau learn & move forward, that’s already brave. That’s how you take responsibility for your life.
gue pernah ngajak jalan duluan. gue ajak, dia langsung oke. yang jemput dia, yang bayar dia, yang anterin pulang juga dia.
ya kalau suka nggak usah gengsi, tunjukin aja, tapi tetep pake boundaries, yang elegan gitu. jangan sampai lo mulu yang ngajak, itu mah ngejar. kalau ditolak ya nggak usah ngerasa gimana-gimana, santai aja. gue termasuk orang yang nggak takut rejection.
kalau dia nggak mau ya gapapa, namanya juga usaha, kan bisa gagal. prinsip gue, better shoot my shot daripada nggak sama sekali.