temenku pernah bilang: “saya tau kalau saya punya tempat buat bersujud. tapi saya juga ingin dipeluk.”
kalimat itu bikin aku langsung mewek, manusiawi banget. iman kuat, tapi tetap butuh pelukan & kehangatan manusia. keduanya penting.
pengen resign... tapi di mana lagi nemu kerjaan yg kalo sepi tuh bisa ngobrol, nonton video, scroll sosmed bentar, nyemil saat jam kerja, bahkan kadang sempat buat tidur juga 😭
ternyata bener ya, kebahagiaan orang lain nggak selalu bikin kita merasa kurang. kadang, kita cuma perlu hadir, ikut merayakan, dan sadar kalo hidup tiap orang emang punya jalannya masing-masing.
YaAllah siapapun orangnya nanti, jika dia memang berniat untuk bersamaku, bantu dia dan teguhkan pendiriannya, lancarkan rezekinya, lancarkan semua urusannya dan bantu aku untuk mengubah diriku agar bisa menjadi pasangan yang pantas untuk dirinya.
Jika manifesting itu benar nyata, ya Allah, jadikan tahun ini tahun kemenanganku dalam segala hal. Menangkan aku dalam financial, cinta, dan semua hal yg sedang kuusahakan. Permudah segala urusanku, jadikan tahun ini tahun yg mudah serta membahagiakan untuk ku jalani.🤍
#doaindah