guys! wtb / want to buy tiket F1 grandprix singapore
day 1 (9 Oktober 2026) zone 4 walkabout
kalo ada yang mau sharing tiket day 1 nya ke aku juga boleh banget!!!
reply/dm ya, makasihhh
#cortis#f1
gua pernah up wts di sw ga sengaja kepencet all contact trus ada temen gua komen "itu pc vernon 87k sal?" gua jawab *iya 87k/ea* trus dia malah "jir jamet banget lu sekarang pake ea ea segala" gua bales EA TUH EACH DODOL BUKAN eakkkk ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
๐ฆฆ : bang pas di hotel.. (udh ketawa duluan)
โ : apaa" wkwk
๐ฆฆ : can i order fan service ? ๐ญ
๐ : room service anjir HAHAHAH ๐คฃ
โ : HAHAHAHAHAHA ๐คฃ
AKIBAT KELAMAAN JADI IDOL๐ญ๐๐ป
guys! wtb / want to buy tiket F1 grandprix singapore
day 1 (9 Oktober 2026) zone 4 walkabout
kalo ada yang mau sharing tiket day 1 nya ke aku juga boleh banget!!!
reply/dm ya, makasihhh
#cortis#f1
bagi teman-teman yg lagi & akan lining up, queue sudah mulai dari jam 6 tadi ya โค๏ธ
tim dior sudah cukup on time dan rapi dalam memasangkan wristband & ketat jg, alurnya rapi & satpamnya oke atur flownya.
sedikit info buat temen2 yg baru mau masuk, kindly check the t&c & note beberapa hal dr tim dior ini yah:
1. wb HANYA di tangan kiri
2. wb menentukan section kita nanti pas masuk, tapi sebelum jamnya akan diatur lagi barisannya (cek jam di t&c)
3. setelah dapet wb bisa lgsg cabut, tapi sebelum jam kita baris lagi harus ud di mall ya kawan
4. wb tidak boleh rusak/diperjualbelikan/dipindahtangankan
5. tidak boleh bawa kamera pro, tongsis, barang berbahaya
6. makan jg gaboleh, minum ok
hope it helps! sumber dari tim dior-nya langsung yaaa bukan dari aku, aku perantara saja (klip video terlampir) ๐โค๏ธ