@putriayully Aamiin, husnul khatimah ya mbapuutt sayangkuu 😭😭😢😢😢 maafin aku ya suka telat bales chat kamu, padahal mungkin km mau cerita, suka kadang ga angkat telepon kamu ..
Setelah Trump mengumumkan bahwa akan ada neraka di Timur Tengah:
Neraka kini menuju ke Hollywood di Los Angeles, tempat tinggal para bintang dan orang-orang terkaya di dunia, termasuk aktor dan lainnya. Ratusan ribu orang Amerika kini dievakuasi.
pdahal dulu niat nya, pgn nikah di usia 24, alhamdulillah trnyata dikasih di usia 23, lalu berandai”klo pgnnya sblm 35 udah punya anak 3, dan Allah kasi lebih cepet di usia 32 Alhamdulillah sudah 3 sudah lengkap semuanyah, yaudah skg berdoanya smga sblm 40 uda naik haji. AAMIIN
lebih ke senyum aja dan ga bersuara klo ga diminta, heuuheu daann stiap orang punya ceritanya sendiri yg kita ga harus tau dan campurin juga 😇
Bcos nowadays ngurus anak lebih syulit, jd gosah nambah” dgn ngurus orang lain
Cape banget liat politik akhir” ini .. kontra dikit, dibilangnya “kepanasan” pdahal pemilu nya kan udahan ya? ya intinya mengagumi boleh, tapi jangan mudah dibodohi. Jangan” emang bener negeri ini cuma milik segelintir orang 🥹
hahhaa kocak, krna menang cenah.. tiap bacain komen pasti aja ada kata “mana anak abah? kok sepi ?” Hahhahah ya terus maunya gimana ?debat trs? Ktanya mo pemilu damai. xixixi tenang, nanti klo ada yg “nyeleneh” kita ma gakan mana yg kmren All in..mamam aja atw jogetin aja shaayy~
Gue sedih bukan karena paslon yg gue dukung kalah, tp sedih karena ternyata mayoritas orang gak merasa kalo nepotisme itu salah, guru besar & ahli hukum dibilang bayaran, dinasti politik diwajarin, isu HAM dianggep gak penting :(
aku gapapa banget sama prabowo, tapi meragu skli sama wakil nya..boleh kan bersuara ? banyak hal yg janggal, prestasi juga masi jauh diantara smua paslon, klo Qadarullah nya 02 yg menang, smga pa prabowo nya sehat panjang umur..dan smga wapres nya bisa menepis sgla keraguan saya.
meskipun kutau dr awal pst yg menang no 2, tp aku tidak menyesal uda milih 1.. krna dengan pilpres kali ini, aku tau bahwa ada pemimpin indonesia dgn speck pak @aniesbaswedan 🤗🥰 smga dgn presiden baru yg skg terpilih, menjadikan Indonesia lebih mending dari sebelumnya ..
tbh, gapernah mengagumi sosok pemimpin, satu”nya pemimpin yg smpe fans banget itu dlu @ridwankamil smpe skripsi pun ttg beliau. skg aduuh jatuh cinta bgt sama pemikiran dan public speech nya @aniesbaswedan dulu bodo amat soal kepemimpinan, tp smnjak tau ada speck pa anis.. wah 😍
Cobain deh, biar pilih pemimpin nya bukan karena FOMO, bukan karena suka karakter nya, bukan karena pinter ngomongnya.tapi emang pilih yg sesuai sama apa yg kita perlukan dari seorang “pemimpin” and here my result
47% - Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar https://t.co/QN3dLkSbgB