hi hi hi... apakah ada yg mau take all 200+ tranquil fruits (7 poin/buah) 42k... aku ada testi jugaa di biooo OKOKOK. boyeh chat ke https://t.co/DrpcHglaX7 kalo mau yah aku avail qris ;]
hi hi gusy! 👋🏻 aku mau nawarin buah-buahan tranquil untuk zen event grow a garden! kalau berminaaat atau mau tanya tanya dulu boleh chat aku di https://t.co/DrpcHglIMF. #zonauang#zonaba#zonajajan️️