⠀
⠀𝄪‿ ̮͡𑁍 Eps. 𝐈͟: Kanvas Ruang & Ekspresi. 𓍯 𓂃
⠀Lekuk garis menyulam harmoni, setiap sudut
⠀bercerita pelan; keindahan mengembara dalam
⠀tata letak seperti sayap yang menari. - ৎ୭
Love should be fun! Love! Should! Be! Fun! :-) Gausah mikirin skenario yang ‘buruk’ dengan bilang dikurangi kecintaannya karena takut dikecewain. Aku malah seneng ngasih banyak cinta sampe tangki cintanya tumpah. I love to be happy, at peace and madly in love.
ternyata ada loh orang yang ngejalanin hidupnya kaya orang normal, padahal aslinya dia lagi nyoba survive dari apapun yang terjadi di hidupnya yang kita ga tau. so please be kind to everyone.
⠀
⠀𝄪‿ ̮͡𑁍 Eps. 𝐈͟: Kanvas Ruang & Ekspresi. 𓍯 𓂃
⠀Lekuk garis menyulam harmoni, setiap sudut
⠀bercerita pelan; keindahan mengembara dalam
⠀tata letak seperti sayap yang menari. - ৎ୭
anu hitt .... @BIGHIT_MUSIC anak-anak lu semuanya kan udh dapet daesang ni...bowleh ga request hadiah nya foto family ntuh hit...y-ya maksud gw sih,ini ga maksa ya hit,kalo bisa hit...