@drophies Hi kakk aku masih ada Day 1 Cat 4 section 233 Row C. Alesan dijual krn udah dapet tiket di jakartaaa. COD gas, dicicil sampe mendekati hari H gas, share akun golive boleh tp nego sama cust yg satunya karena aku 2 tiket di 1 akunn. Hit me if u interest yaa
@gftobe Hi kak I still available 1 ticket Day 1 Cat 4 section 233 row C. My personal ticket, reason to sale bcs I secured the jakarta’s tickett. Hit me if u interest
WTS 1 tiket BTS in KL Day 1 Cat 4 Section 233 Row C.
Alesan dijual : Aku dapet yang di jakarta
Price : 3.6jt nett, aku ga ambil untung banyak cm bayar jaswar aja🥲☝🏽
AMANAH BGT, Tiket pake namaku sendiri!
#BTS_ARİRANG#BTSinMY#BTSinKL#BTS_Kuala_Lumpur
@indomyfess Myy, barangkali ada yg nyari tiket BTS di Kuala Lumpur, Aku ada 2 tiket day 1 CAT 4, row B & C. Dijual krn aku udh secured yg jakartaa. Ga upselling kok, aku paling minta fee aja krn kmrn di war in sm kakakkuu (biar ga marah krn tbtb tiketnya kujual)😭😭☝🏽
@rahmdess27 WTS tiket BTS Arirang in Kuala Lumpur yaa.
2 tickets, Day 1 CAT 4. Seatnya dapet B & C, masih depan yaa.
Dijual krn udh secured yg di jkt, kalo nonton 2 negara aku boncos🥹☝🏽
wts — want to sale
BTS in KL day 1
2 tickets on CAT 4 Seat B & C
Ticket use my personal name, no scam yaa!
Reason to sell : I get better seat
#BTS_ARIRANG_TOUR_IN_KUALA_LUMPUR
Buat para ortu, please banget ajarin anak lanang kalian biar ga OBSES dan MENERIMA PENOLAKAN! Jangan cewek terus yang dituntut untuk MENERIMA APA ADANYA!
Kita manusia, kita punya pilihan.
GUYS BISA BANTU SPAM CHAT KE ORGIL SATU INI NGGA?!
0877-5816-9532
7 TAHUN DIA OBSESSED BANGET SAMA TEMENKU DAN NGAKU-NGAKU COWONYA PDHL TEMENKU DAN DIA GAPERNAH INTERAKSI.
Plis walaupun dia gila dan gaakan sadar tp minimal plis kasih dia sanksi sosial🙂
Kronologi dibawah ya👇🏽
Kami bacain komen dan sadar kalo banyak temen temen yang mengalami kejadian serupa. It must be exhausting and mentally draining for u guys:( semoga temen-temen yang mengalami kejadian yang sama segera menemukan solusinya ya, dan semoga kita semua dijauhkan dari musibah itu.
@wintercatdiary TOLONG BUAT ORTU AJARIN ANAK COWOKNYA BUAT TERIMA APA ITU PENOLAKAN. Jangan anak cewek mulu diajarin hati-hati.
Cowok incel tuh bahaya banget.
Semoga temen kakak selalu dijauhkan dari tipe orang yang seperti ini 🙏🏻