Lo hapus chat WhatsApp, storage tetap penuh.
Bukan bug.
WhatsApp sengaja simpen semua foto/video di 4 folder tersembunyi.
Gue kira udah bersih,
ternyata masih nyangkut 14,7GB.
Ini cara bersihinnya:
Versi gw :
- invest leher ke atas (beli buku 1-2 bln sekali, kursus bhs asing, ikut kegiatan sosial, YT Prem buat nonton channel edu tanpa iklan)
- invest ke badan (olahraga renang, lari, dsb)
- diversifikasi investasi finansial (nabung valas, saham, cicil LM, dsb)
- scaling rutin min. 6 bln sekali+tambal gigi bolong
- threading alis sebulan sekali
- IPL underarm, dsb
- treatment wajah+badan (laser bekas jerawat badan jg masuk!)
- ga sering pake parfum apalagi di leher+nadi tangan (krn bikin gangguan tiroid dan hormon ga seimbang)
- belajar dress-up/grooming (ga seberapa cakep gpp, yg penting rapi+terawat)
- liburan/me time at least sebulan sekali
Thanks to my dr Sp.KK!
GPP BANGET SEGINI DULU ๐๐ปโโ๏ธ๐ญ seengganya tampilan stretchmark aku menipis, dan better dari kemarinโฆ
Bu-ibuuuu sblm menyesal mending dicegah jgn sampe kek akuuu, yg udah ada stretchmark ikutin saran dokter ku yuk!
Aku baru mau pertama kali CPNS
Bagaimana STRATEGI MEMILIH FORMASI
(sebuah threads)
Pertama,
Hindari jabatan yg bisa dilamar banyak prodi.
Semakin banyak kualifikasi pendidikan (jurusan/prodi) yg bisa melamar di formasi tsb, maka semakin banyak peserta yg bisa melamar.
Sehingga biasanya pesertanya membludak.
Perhatikan gambar berikut,
Formasi hanya 13
Tapi prodi yg bisa daftar sangat banyak
sehingga pesertanya : 1.369
Yang mau daftar CPNS nih gua saranin instansi top tier:
1. Pemprov DKI (no debat)
2. BPK, PPATK, KPK (top prestige)
3. Pemprov Badung, Jatim, Jabar
2 digit semua itu & tempatnya enak-enak. Kemenkeu yang katanya kemensultan mana? Percayalah ga seenak itu ges, overrated parah ๐
Saranku buat yang mau jadi PNS atau nyoba CPNS tahun ini.
1. Jangan setengah2 milih instansi, ambil yang top tier sekalian (Kemensultan, Pemprov Sultan DKI, Jabar, Jatim)
2. Jangan telat belajar SKD sainganmu jutaan
3. Check TPP/Tukin instansi sebelum daftar
Aku baru mau pertama kali CPNS
Instansi apa yang ga ada SKB TAMBAHAN-NYA?
Hasil akhir test CPNS merupakan penjumlahan:
40% SKD + 60% SKB
SKB bisa terdiri dari :
1. hanya CAT, atau
2. CAT + SKB Tambahan
(CAT = Computer Assisted Test)
Contoh SKB Tambahan:
- Wawancara
- Psikotest
- Test Kesamaptaan
- Test Kerja
Kenapa banyak peserta yg menghindari instansi yg ada test SKB Tambahannya?
Ada beberapa alasan
1. Ada beberapa peserta yang tidak bisa mengeluarkan kemampuan sebenarnya saat berhadapan dengan orang lain (wawancara, psikotest, dll)
2. Untuk menghindari subjektifitas dari penguji atau pihak ketiga.
Karena kalau CAT,
semuanya by computer, dan hasilnya juga transparan.
Pada 2 tabel ini, kami tampilkan detail SKB dari 32 instansi pusat pada CPNS 2024.
Tanda bintang pada akhir nama instansi tertentu menandakan bahwa ada beberapa formasi pada instansi tersebut yg ada SKB tambahannya, namun formasi lain pada instansi tersebut tanpa SKB Tambahan
๐จKalian harus tahu ini โ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธ
DAFTAR PERUSAHAAN SHARLY TJOANDA PENGHANCUR PULAU DI MALUKU UTARA
1. PT Karya Wijaya : menghancurkan Pulau Gebe
2. PT Bela Sarana Permai : menghancurkan Pulau Obi, Desa Wooi
3. PT Amazing Tabara : menghancurkan Pulau Obi, Desa Sambiki
4. PT Indonesia Mas Mulia : menghancurkan Pulau Bacan
5. PT Bela Kencana : menghancurkan Pulau Obi, Desa Soligi
Dan masih banyak lagi perusahan cangkangnya yang merusak
Sumber: JATAM
Total kekayaan Sharly Tjoanda hampir 1 Triliun Rupiah, menjadikannya gubernur terkaya se-Indonesia.
Sepertinya Sharly Tjoanda tidak butuh gaji sebagai Gubernur Maluku Utara. Yang dibutuhkannya adalah posisi strategis untuk mengatur regulasi agar bisnis tambang keluarganya semakin lancar.
Aku hidup dilingkungan yg cowo harus bisa ngurus cewe juga. Amitยฒ klau kita sakit biar ada yg handle kerjaan "cewe". Sekalian nemu yg cowo ga bisa ngerjain pekerjaan rumah langsung "HAHHHH" duh ga banget