sometimes i wish fangirling came without the guilt of real life, studies, and responsibilities. 😭 they may not pay my bills, but they definitely pay my therapy bills.
guyss!!! kalian ada yg di chat sama akun ini ga? katanya akun kalian direport atau gimana, ini akun aku guys. aku kemarin dpt chat dri orng kayak gitu trs dia bilang akun aku kena report dia karna scam, krna aku panik aku ngikutin kata dia dan akhirnya akun aku kena hack.