Gapapa. Itu namanya proses. Emang move on itu siklusnya:
Denial - anger - bargaining - depresi - RELAPSE AMPE BEGO - Acceptance
Paling engga lu udh selesai
Kalau masih bodoh dulu mau nerima lagi tuh karena masih sayang dan masih buta kalau dia cuma mau pas bosen. Gak mau nerima ya udah ilfeel dan sakit hati lah.
Kalau dia paling engga berusaha jaga komunikasi biar tetap lanjut, itu masuk usaha. Kalau dia ingat hal2 kecil random yg lu ucapin di dm, itu juga usaha. Kalau kebalikan dari itu, dia emang ga sayang aja.
12. Pernah nggak kamu merasa sendirian, padahal kamu punya pasangan yang seharusnya jadi tempat pulang? apa yang membuat seseorang bisa merasa kesepian bahkan ketika ada orang yang dia sayang.
Sejujurnya kita cuma takut sama ekspektasi yg ada dalam kepala kita sendiri. Takut cp selingkuh? Takut ditinggal lrp? Takut putus? Tapi ini rp, emang semuanya pasti bakal pergi. Waktunya aja yg ga pasti.
Nikmatin aja yg bisa dinikmati skrg