@timmymalachi Masak itu lebih hemat kalau yang makan di rumah minimal 4 orang.
Dan orang banyak yg gak ngitung biaya gas juga, kecuali pakai gas Android atau kompor bersama di kosan. Beli gas 12 kg sendiri sih lumayan sekarang.
@worksfess Kedua, berarti saya harus mencari barang2 di pulau tsb agar saya dpt bertahan hidup. Misalnya, saya akan mengumpulkan ranting pohon utk menyalakan api unggun. Selanjutnya, saya akan mencari sumber mata air untuk saya bisa minum. Lalu, saya jg mencari tumbuhan yg bisa dimakan.
@worksfess Pertanyaan ini sebenarnya menguji kemampuan kamu saat problem solving ketika menghadapi sebuah masalah. Kalau dari saya biasanya akan jawab begini:
Pertama, krn terdampar tentu kejadiannya spontan sehingga tidak mungkin saya bisa memilih barang yg saya bawa. Sehingga, lanjut >>>
@argalamajani@namdoyan@helmfulfes Sama hehe, saya dan istri juga berbeda. Dari 2014 sampai sekarang gak pernah sama. Justru kan intinya pernikahan itu, bisa menyatukan perbedaan.
@Ccookk_ Gue pribadi masih lebih suka kereta, karena kalo waktu tempuh perjalanannya cukup lama, ada risiko kebelet BAK dan BAB yang tinggi. Agak repot kalau naik bus. Dan ntah kenapa, naik kereta juga berasa aman-aman aja kalau tidur. Kalau bus bawaannya parnoan ada yang ngambil barang.
@hiddenperkss 3. SCBD Park identiknya dgn fnb kelas atas dan bar/club. Blok M mayoritas tenant meng-cater berbagai kelas, terutama menengah-bawah.
4. Branding Blok M sebagai "tempat gaul" melekat dari tahun 80an, sedangkan SCBD brandingnya pusat bisnis.
@hiddenperkss Pov gue sebagai orang yg suka nongkrong di kedua lokasi itu:
1. Blok M lebih banyak pilihan jajanan rakyat, SCBD mesti jalan ke belakang Astha, itu itu pun pilihan terbatas.
2. Transum wise, Blok M punya kelebihan Halte CSW yg dilewati banyak rute.
Lanjut...
@asmurcom Supply dan demand aja, itu di Threads kan lagi rame pengusaha umrah buka loker medsos 1,5jt untuk jobdesk segudang. Kita yg udah tau itu mustahil mah menentang, tapi realitanya banyak yg mau dan apply.
Ini yg bikin gue gak pernah minat untuk wisata ke area Bogor dan sekitarnya. Minimal kalo mau jalan ke Bandung. Kalo ada waktu, gas ke area Jateng/Jatim banyak wisata pegunungan yg menarik. Pantai? Hingga saat ini Bali masih jadi pemenangnya.
Dinas Pariwisata Jabar harus mulai menangani masalah pungli, premanisme dan dominasi akamsi di tempat2 wisata jabar. Sudah urgent banget ini. Mau sampai kapan negara kalah oleh preman?
@Ichavarma_ Coba ke https://t.co/uQGSqXZ1Qm kak, tokonya yang di Ruko Mangga Dua Square paling besar. Koleksinya termasuk paling lengkap dari semua toko laptop yang ada di Jakarta.