waktu itu pas booming au “merry christmas, please don’t call” yg lewat aunya markhyuck smua dan berakhir gua baca keseluruhan yg lewat di fyp gua njir. kyk dha tau sad tp ywdhlah menyentil hati mungilku
5. ini matin eva mie ayam di tiktok yg gua cari lagi tp gaada njir (ganemuu akunnya 😭), tp syukurnya ada di sinii… FIRST TIME AU TIKTOK YG GUA BACA DAN GUA TUNGGUIN KRN EMANG SERU BGT??? dan waktu gua baca masih masih on goingg. MAKASIH KA SDH MENCIPTAKAN EVAKU yg lucuk aw❤️
A Cinderella Story; Prequel from Trophy Husband— markhyuck au fic chaptered 1/?
• rating - Explicit
• language - bahasa indonesia
• age difference, abuse of authority, hurt/comfort
Prequel from the previous story, Trophy Husband ✨
https://t.co/LuHUVBghdC
trophy husband — markhyuck au fic
chaptered: 1/2
•Rating: explicit
•Language: bahasa indonesia
•Marriage life/domestic fluff/abuse of authority/age gap etc
https://t.co/0VdJdc8Drx