nyatanya memang susah...
di era jungwoo wamil ini sebenarnya waktu yg pas buat cari bias lain tapi tetap aja aku gak bisa, uda nyoba kepoin yg lain juga tetap gak dapat feelnya. apalagi kalau ingat pesan jungwoo sebelum pergi yg bilang "jangan kemana mana ya, tungguin aku. aku pergi cuma sebentar aja kok" hahaha bener bener makin dikunci sama dia, gak tega kalau benar benar berpaling ke yg lain. apalagi ngebiasin ini kan termasuk soal perasaan juga (perasaan suka as fans), jadi ya emang gak segampang itu. pokoknya aku mau terus ngebiasin cowo kpop ku yg satu ini, tak akan berganti 💓
nyatanya memang susah...
di era jungwoo wamil ini sebenarnya waktu yg pas buat cari bias lain tapi tetap aja aku gak bisa, uda nyoba kepoin yg lain juga tetap gak dapat feelnya. apalagi kalau ingat pesan jungwoo sebelum pergi yg bilang "jangan kemana mana ya, tungguin aku. aku pergi cuma sebentar aja kok" hahaha bener bener makin dikunci sama dia, gak tega kalau benar benar berpaling ke yg lain. apalagi ngebiasin ini kan termasuk soal perasaan juga (perasaan suka as fans), jadi ya emang gak segampang itu. pokoknya aku mau terus ngebiasin cowo kpop ku yg satu ini, tak akan berganti 💓