ini kenapa ya kok ada transaksi ini, padahal udah aku putuskan aplikasi yg terhubung. tolong dong walaupun bukan seberapa, tapi kenapa kok sering kali kejadian
@SeaBankID
@tataanahceah itulah makanya kalo nikah itu harus udah siap segala-galanya. kayak gitu ha karna faktor ekonomi baru lagi di iming-imingi 15 juta sama orang gak kenal udah tergiur kan tolol. KAU JAN KEK GITU TUNGGU AJA HCN DATENG KERUMAH BAWA SESERAHAN
@tanyarlfes tergantung mood dan tergantung ngomong kesiapa. kalo lagi mood dan ngomong ke doi 'iyaaa' kalo lagi bm 'ya'. kalo ke orang yg lebih tua 'iyaa'
@Telkomsel paket ku dari tanggal 3 gabisa di gunain sempe sekarang, sekali di gunain bentar langsung lag lagi, padahal jaringan penuh. gimana ngatasin nya yaaa??