emg kata gw penis7 adalah kumpulan orang" selfish yg cuma mikirin perasaan mereka. ga pernah mikirin gmn stressfullnya perasaan member yg tiap hari dikasih spam ht gajelas, diboykot fans sendiri, diplintir omongannya sm fans sendiri cuma demi menuhin kedelusional an mereka
6hypens keep getting spammed with ht, penis7, 7-1=0, boycott, etc. while the one who decided to leave gets support, hype for his new solo, and ofc no pressure at all abt coming back to enha. oh enhypen, you guys deserve so much better.
the fact heβs speaking in english is because he knows where this hysteria is coming from and wants to be heard without mistranslations, please respect these boys support them and let them move forward in peace
gw percaya setelah ujian pasti bakal ada reward. semakin gede ujiannya, semakin besar rewardnya. ya Allah pen gw sumpain kalian makin sukses besar di kr, jp, cn, us, indo, ph, thai, sedunia aamiin
jujur gak kebayang gmn kalutnya pikiran Jungwon, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, sama Ni-ki waktu itu. capeknya itu gak cuma di mental, tp fisik juga kena krn harus kerja 2x lipat. bayangin aja, mrk harus ngafalin ulang posisi koreografi, bagi2 lagi part nyanyi yg kosong, sampai ngubah formasi panggung yg biasanya udah otomatis di luar kepala. semuanya jd berantakan dalam sekejap. pasti ada momen mrk saling nepuk bahu satu sama lain atau sekadar diam bareng buat nenangin & nguatin satu sama lain, berusaha yakin kalau everything will be okay. padahal kalau dipikir2 kalau mrk mau nyerah dan gak lanjut sama ENHYPEN pun bisa aja, itu hak mrk. tp mrk gak seegois itu. mrk tetap bertahan walaupun gatau kedepannya apa yg bakal menghadapi mrk (spt ternyata banyak yg katanya fans tp mau boikot mrk, banyak yg bilang 7 or nothing, 7 atau mending disband aja wkwk jahat) karna mikirin ENGENE fansnya dan tanggung jawab besar yg mereka pegang sebagai idol. mrk milih buat capek & ngerasain itu semua demi kita. tolong jangan sakitin enhypen lagi, kalau gak bisa terima enhypen 6 orang berhenti aja, jangan ngaku fans.
jujur gak kebayang gmn kalutnya pikiran Jungwon, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, sama Ni-ki waktu itu. capeknya itu gak cuma di mental, tp fisik juga kena krn harus kerja 2x lipat. bayangin aja, mrk harus ngafalin ulang posisi koreografi, bagi2 lagi part nyanyi yg kosong, sampai ngubah formasi panggung yg biasanya udah otomatis di luar kepala. semuanya jd berantakan dalam sekejap. pasti ada momen mrk saling nepuk bahu satu sama lain atau sekadar diam bareng buat nenangin & nguatin satu sama lain, berusaha yakin kalau everything will be okay. padahal kalau dipikir2 kalau mrk mau nyerah dan gak lanjut sama ENHYPEN pun bisa aja, itu hak mrk. tp mrk gak seegois itu. mrk tetap bertahan walaupun gatau kedepannya apa yg bakal menghadapi mrk (spt ternyata banyak yg katanya fans tp mau boikot mrk, banyak yg bilang 7 or nothing, 7 atau mending disband aja wkwk jahat) karna mikirin ENGENE fansnya dan tanggung jawab besar yg mereka pegang sebagai idol. mrk milih buat capek & ngerasain itu semua demi kita. tolong jangan sakitin enhypen lagi, kalau gak bisa terima enhypen 6 orang berhenti aja, jangan ngaku fans.
Semoga enhypen makin terkenal di sokor, selama 6 tahun mereka jadi idol rasanya pasti sedih banget kalau ga dikenal di tempat asalnya sendiri. Enhypen semoga kamu bisa tumbuh besar di tempat asal kamu ya, semoga konser blood saga ini bisa jadi titik balik ke suksesan kalian di sokor. π₯Ήπ₯Ήπ₯Ή
there are still 6 members who are continuing to dream so please dont say things like βenhypen is ruinedβ so thoughtlessly. even if u canβt trust belift, at the very least trust the members who are doing their very best to continue despite the cards theyβve been dealt