"bayi yang kalian bikin menderita" cuih, bayi JUGA AKAN LEBIH menderita kalau lahir dengan kondisi orang tua low financial, kesehatan mental orang tua gak stabil, AYAH yg tdk bertanggung jawab, IBU yang capek karena ngurusin semuanya sendiri, lingkungan yg ga ngedukung, dll
reading kiwoom fans’ tweets about jaemin🥹
“Jaemin fans, NCT fans, Kiwoom Heroes don’t play games like this every day. I’m telling you this in advance. Please never become fans, don’t be fooled. I’m saying this with all sincerity because we’re truly grateful to you for being victory fairies. I sincerely hope you’ll only love Jaemin and won’t end up changing your character because of this.”
“But we’d really appreciate it if you could acquire the team, future owner Jaemin-nim.”
they really love him 😭
ikut happy bacain twit fans kiwoom tentang jaemin 🥹 mereka pada seneng banget karna timnya itu ga setiap hari sebagus ini dan pada makasi sama jaemin karna udah jadi winning fairy hari ini buat tim nya. bahkan sampe minta buat dateng lagi pas tanding terus ada jg yg bilang “kalo kamu jaemin mau ambil alih klubnya, kita bakal sangat berterima kasih” 😭
oh my jaeminiee 🥺🫳🏻
si prabowo tuh dari masa kampanye komunikasi gak jelas, ngomong ngawur gaada isi tapi tetep pada milih tuh goblok bgt ya anjg ternyata indo segoblok gitu jirlah