Hari ini ofc event tim dream.
Apakah akan ada fotbar :
Oline x Icel
Oline x Marsha
Oline x Freya
Oline x Delynn
Freya x Marsha
Freya x Delynn
Marsha x Delynn
Marsha x Icel
🤔
Perjalanan yang sesungguhnya baru saja dimulai. Kami mengundang seluruh pendukung Team Dream yang memiliki frekuensi hati yang sama untuk merapatkan barisan!!!!! 🤩🤩
It’s time to make some noise! 🔊
#InfiniDream
✨DREAMCATCHER ✨
Sebuah awal dari perjalanan panjang untuk mendukung mimpi yang luar biasa.
Dengan bangga, kami ada sebagai rumah bagi para pendukung @officialJKT48 Team Dream. Mari melangkah bersama menuju mimpi-mimpi yang akan kita capai. 🌜🫵
#InfiniDream
waktu denger pengumuman freya jadi kapten, jujur aku langsung berasa down. karena yang ada di bayanganku cuma satu:
"duh, freya bakalan jadi kalem dan anggunly kayak cishani dong :((("
dua bulan kemudian...
🙃🙃🙃