— #BOYNEXTDOOR KNOCK ON VOL 2 IN JAKARTA Freebies by @9un51l44
🗓️ 05 Des 2026
📍ICE BSD
🫐 limited qty 💭
🕰️ TBA ~
HOW TO CLAIM?
☘︎ rt + likes this tweet
☘︎ do not sell / throw away
☘︎ kindly tag me if you get one!🦋
(limited slot for trade)
see ya’all🩵🐈⬛
#KOV2jkt
BOYNEXTDOOR Knock On Vol. 2 in Jakarta 𖹭.ᐟ
── 𓆜⋆˚࿔freebies by @eveleehan
🗓️ 05 desember 2026
📍 ICE BSD Hall 5–6
⏰ TBA
𔓕 don't forget to read the rules in the photo!
𔓕 rt & likes are appreciated ^___^
𔓕 selective (moots only) and limited slot :p
𔓕 kindly tag me if you get one ^___<
#BOYNEXTDOOR #보이넥스트도어 #KNOCK_ON_Vol_2_IN_JAKARTA
BOYNEXTDOOR Knock On Vol.2 in Jakarta ❤️🏠
𓂃 freebies by @taesaniehyun
see you at KOV.2! ✨
🗓 Saturday, 5 December 2026
📍 ICE BSD Hall 5–6
🕰 TBA
♡ freebies are limited, first come first served!
♡ moots would be prio.
♡ open for trade by DM.
♡ please read the rules on the picture before claiming.
♡ rt & likes are always appreciated ♡
see you there, onedoor! 🚪❤️
#BOYNEXTDOOR #보이넥스트도어 #KNOCK_ON_Vol_2_IN_JAKARTA
⭐️BOYNEXTDOOR knock on vol 2 in jakarta freebies by @iyanbnuy
🗓️Sabtu, 05 desember 2026
📍ICE BSD Hall 5–6
⏰TBA
🍀how to claim
- rt & like this post
- onedoor only
- kindly tag me if you get one
#BOYNEXTDOOR#보이넥스트도어#KNOCK_ON_Vol_2_IN_JAKARTA
Hi hi hi!!
Liaa datang dengan membawa kabar baikk ♥︎
Sekalian mau syukuran bonekdo mau konser di indonesia lagii~
Aku membawa freebiess gemass
*mendekati hari H, aku izn gembokan yah untuk selective^^
#BOYNEXTDOOR#ONEDOOR#KnockOnVol2#JAKARTA
BOYNEXTDOOR Knock On Vol. 2 in Jakarta
༓ 𓂃 freebies by @bndmarien
🗓 saturday, 05 december 2026
📍 ICE BSD Hall 5–6
🕰 TBA
🪽 rules on pict. rt & likes are appreciated, dankies!
#BOYNEXTDOOR#보이넥스트도어#KNOCK_ON_Vol_2_IN_JAKARTA
HI HALO WARGA #wandorgedor mw tdk iyah berteman dgn ak yang cukup baby onedoor enih 🥹🫰🏼🍽🤤 INSYA ALLAH aku nonton bonekdo loh yupyup 🤩☝🏻💥 di section CAT 1, siapa yang cat 1 angkat kaki nya 📢📢📢 JEBALYOO berteman sama ak yuks, tapi enih akun juga ada svt nya yah 😽💋💌
haloo semua muts ku 🫶🏻 maaf kalo aku jarang muncul di akun ini, karena aku lagi agak fokus rl 🥲 aku minta maaf yaa kalau ada perkataan yang bikin kalian kurang nyaman, terimakasih sudah mau bermutualan denganku 🤍 besok aku utbk guys, mohon doanya agar lancar & lolos pil. 1 💙
halo guys... tolong siapapun yang nemuin hirono vagrancy the other one series di area blok m plaza, aku gantungin di tas hitam sama perintilan kayak foto kedua. bantu like dan rt nya ya... soalnya itu cukup berharga buat aku 🤍 aku tadi pakai baju biru strip putih dan jilbab pink
halo guys... tolong siapapun yang nemuin hirono vagrancy the other one series di area blok m plaza, aku gantungin di tas hitam sama perintilan kayak foto kedua. bantu like dan rt nya ya... soalnya itu cukup berharga buat aku 🤍 aku tadi pakai baju biru strip putih dan jilbab pink
halo guys... tolong siapapun yang nemuin hirono vagrancy the other one series di area blok m plaza, aku gantungin di tas hitam sama perintilan kayak foto kedua. bantu like dan rt nya ya... soalnya itu cukup berharga buat aku 🤍 aku tadi pakai baju biru strip putih dan jilbab pink
haloo semua muts ku 🫶🏻 maaf kalo aku jarang muncul di akun ini, karena aku lagi agak fokus rl 🥲 aku minta maaf yaa kalau ada perkataan yang bikin kalian kurang nyaman, terimakasih sudah mau bermutualan denganku 🤍 besok aku utbk guys, mohon doanya agar lancar & lolos pil. 1 💙
haloo teman-teman. boleh minta doa nya tidak 🫰🏼semoga aku lolos utbk 2026 dengan skor 700 dan masuk UGM prodi BKK 🤲🏼 dimudahkan juga untuk seluruh pejuang utbk 2026 dan diberi hasil yang terbaik, Aamiin 💙💙 have a nice dayy semuaa