1//
KRONOLOGI KEKERASAN BERBASIS GENDER yang dilakukan oleh DADM, JA, dan MDEA (3 pelaku utama), mahasiswa Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Indonesia.
⚠️ TW: kekerasan fisik, psikis (perundungan), ancaman kekerasan, percobaan kekerasan seksual, dan percobaan bunuh diri.
Ibu2 dalem angkot khawatir bgt tp ngeliat gw kalem, gaada yg ngejar. "Dek gapapa dek?" "Aduh itu gimana ya kalungnya"
Gw cuma bisa ketawa trus kasih tau mereka kalo itu kalung gocengan 😭 mereka ikut ketawa juga
Funniest shit to ever happen to me. When I was young. Naik angkot and I was wearing a cheap looking ass 'diamond' necklace (kalung 5rebuan). Masuk, duduk. Ga berapa lama, tiba2 laki depan gw jambret tuh kalung & langsung lari.
Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman menyerukan agar aparat penegak hukum memberikan perlakuan yang adil terhadap ED, ayah yang membunuh F, terduga pelaku kekerasan seksual terhadap anaknya di Pariaman, Sumatra Barat.
Menurutnya, penegak hukum perlu mendalami kondisi yang melatarbelakangi peristiwa tersebut, termasuk dugaan keguncangan jiwa berat setelah mengetahui anaknya menjadi korban kekerasan seksual selama bertahun-tahun.
#dprri #habiburokhman #sumbar #infosumbar #pariaman
@wijayasasnaaa Sharing my own story. I will not stop until I find my justice. No longer scared. Mau di blackmail kek apa pun sudah terjadi. I'll find who is behind this.
VIRALKAN : SEORANG IBU IBU LANSIA MARAH MARAH DI BAGIAN PELAYANAN HUKUM DKI DAN BAGIAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN KARNA TANAHNYA SUDAH S3KIAN TAHUN DIAMBIL PEMERINTAHAN DKI TAPI TIDAK ADA PENYELESAIAN PEMBAYARAN . SETIAP DATANG DIHAMBAT UNTUK KETEMU BIRO HUKUM DKI.
#SexualAssaultAwareness
Mau tau contoh gimana cara temen-temen pelaku melindungi dan membantu pelaku menyangkal?
Ini terjadi di kasus aku sendiri.
Selain itu, pelaku juga nyoba bungkam satu-satunya temen cowok aku yang mau speak up dan bersaksi buat aku.
#SexualAssaultAwareness
Mau tau contoh gimana cara temen-temen pelaku melindungi dan membantu pelaku menyangkal?
Ini terjadi di kasus aku sendiri.
Selain itu, pelaku juga nyoba bungkam satu-satunya temen cowok aku yang mau speak up dan bersaksi buat aku.
It's been hundreds of thousands of years of evolution and modernisation and development of science, industry and society and you're still excusing sexual assault, non-consensual bi/polygamy as natural primitive thinking leftovers in our biology? 😅😅😅
🦠 Secara biologis yang dilakukan Mohan dan Jejouw ga ada salahnya
dari kasus Mohan kita tahu bahwa manusia masih memiliki sifat-sifat bawaan di zaman saat manusia masih berburu
dulu manusia ga mengenal pernikahan, pertama kali manusia mengenal suatu hal yang ada label "hak milik" itu ketika 12rb tahun yang lalu ketika manusia mulai bercocok tanam.
mulai dari sini perkawinan juga dianggap sebagai "hak milik", tetapi manusia masih hidup dengan erat dengan alam, sehingga untuk bercocok tanam, membangun desa, dan berburu, jika semuanya dilakukan oleh lebih banyak orang, maka perkembangan akan jauh lebih cepat dan ringan.
dari sinilah masih ada dorongan dari alam untuk menuntut manusia berkembang biak lebih banyak lagi, sekaligus banyak pria pria yang waktu itu terkenal kuat kebanyakan memiliki banyak istri atau wanita, karena keyakinan jika digauli oleh pria yang kuat maka kemungkinan besar keturunannya juga akan menjadi kuat (secara fisik).
jadi dorongan untuk menikah lagi atau berselingkuh itu hal wajar ketika kita ada di zaman perburuan dulu, tapi mungkin karena dorongan tersebut bertahan sangat lama sampai ribuan tahun, jadi orang orang zaman sekarang masih memiliki dorongan tersebut
akhirnya menikah dan kesetiaan adalah tentang sebuah pilihan dan kontrol diri, karena pada dasarnya manusia ga diciptakan untuk setia (coba cari di youtube atau google, banyak refrensinya dan jurnalnya)
Sturla Lægreid’s ex-girlfriend responds after he publicly admitted to cheating:
“It is hard to forgive. Even after a declaration of love in front of the whole world. I did not choose to end up in this situation and it hurts to have to be in it. We have been in contact and he is aware of my views on this.”
NOTICE: (1/2) Teman-teman terima kasih atas dukungan kalian semua ya. Aku mau notice kalau bukan UPTD kota Solo. Yang aku maksud salah satu UPTD di Solo Raya.
Terkait lembaga Spek-ham, aku sudah melakukan pengaduan dan sementara dapat bantuan psikologis dengan rujukan ke RSJD