beneran nangis bgt dengar kata2 jungwon tentang backstory mereka untuk persiapan comeback bloody paradise kali ini 😭😭
🐈: “jujur… kali ini semua member benar2 mengalami masa yg cukup berat secara emosional. tentu aja, aku sebagai salah satu member jg termasuk.”
🐈: “jd selama mempersiapkan comeback ini sepertinya kami sering berkata satu sama lain ‘mari kita nikmati aja hal ini diantara kita sendiri mau ENGENE berpikir apa pun’ karena waktu lagu pre-release kami pertama kali keluar ada sedikit reaksi yg pro dan kontra.”
🐈: “mungkin ENGENE masih ingat ketika hanya bagian chorus dari bloody paradise yg dirilis, reaksinya cukup terpecah (karena ada pro & kontra itu). bahkan saat itu perbedaannya cukup ekstrem? karena lagu fullnya belum dirilis.”
🐈: “jd sejak saat itu, semua member sempat berpikir, ‘apa ini bakal baik2 aja ya?’ tp karena kami sedang mempersiapkan comeback, kami gk boleh kehilangan semangat, kan?”
🐈: “jd kami memutuskan untuk melakukannya dengan pikiran, ‘mari kita nikmati aja ini bersama2’ tp ternyata hal ini menjadi career high kami karena hasilnya bagus bgt. jd semua member agak merasa gk percaya dan bingung (dengan apa yg terjadi). rasanya benar2 luar biasa dan sangat menakjubkan 🥰☺️.”
i’m truly happy and proud that their hard work has paid off and that they always support and are there for each other :(
Point plusnya
Dia nih ga malu gitu lho masuk ke area cewek, yg 'biasanya' cowok tuh kalo liat baju cewek suka geli
Dia nenteng ini enteng banget, ngga pake ketawa
Trus cowok biasanya suka simple style, yg atas 1 bawah 1 doang gitu
Tp sungjin milihin inner dan outer juga, yg bisa mix
Bahkan nyocokin warnanya, yg masuk yg mana
Pasti seneng punya pasangan yg bisa terlibat dengan ngasih opini gini
Jadi kalo ngobrol ada bahan pembahasan
Bukan yg pas ditanya, ini bagus ngga yank?iya bagus kok
Padahal liat aja engga, yg penting bagus daripada cewekku bete 😭
🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan.
⚔️ Gimana kabarnya?
🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.”
⚔️ Vernon banget
🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?”
🐻❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?”
🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.”
⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk
🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya
🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya
🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung?
🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu…
*⚔️🍊🦦 LOL*
⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda
🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser)
*⚔️🍊🦦LOL*
🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka?
🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’.
🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik?
🍊 Ada benarnya juga.
⚔️ Dia nggak ngeladen ya.
🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah)
🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia.
🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya