🚨 UPDATE #DEMO
Malam ini bener2 se-chaos itu. Padahal mahasiswa jg udah pulang.
Pulang yuk temen2 semuanya yang masih ada di sana 🥺
Banyak korban yang luka, maupun kena gas air mata 💔 yuk istirahat.. ada keluarga yang nungguin kalian di rumah 🥺
aku tuh ngerasa ada yg beda sama muka ian di era the chase ke era era skrg, CUMA GATAU APAA, apakah alisnya? make up nya? rambutnya? atau dia makin tirus gitu ya kayaa gatau apaa tp gitu lahh😭
@ariiilovestyong Because she is an idol, skinny/not she still get hate from yall. Maybe yall need to see POV from idol too who often get called pig duh yall hyprocite for suddenly being moral police lmao