lucunya... inkigayo pre recording itjanha
mereka tuh dapet properti masing2, ihan dapet properti kayak di pic 3 terus IHAN BINGUNG harus posisinya gimana ๐ญ jadi dia mondar mandir kan, terus ama member diledekin disuruh masuk ke prop ๐ญ terus ihannya berusaha masuk ke propnya HAHAHA (oon) ๐ญ kata OP di sebelahnya ihan, ada riwoo hyung yang baik hati ngebantuin dia nemuin posisi berdiri di samping kotak donasi itu,,, ๐ฅน
Terus PD-nim-nya nyeletuk "leehan-ssi, mau diapain juga tetep cakep kok~", denger itu semuanya langsung senyum lebar ๐ฅน nyimut... bonek selalu disayang PD-nim ๐ฅน
๐กKnock-knock! Welcome to Woonmyungz Land!๐ข
Your destiny ticket to duo fluffy boys adventure awaits!๐๏ธ
๐ SUN, Dec 7th, 2025
๐ Boost Coffee, Tebet
RSVP: https://t.co/w4jG9HmR7y
Secure your spot now! ๐ก
#WoonmyungzDay#WoonmyungzFunLand#์ดํ#๋ช ์ฌํ