buat yg di malang hati hati ya kalo mau laundry.. ini ada satu celana aku ilang disana pas ditanyain malah ngilang ga bales customer, ga angkat call & ngeblock customernya 😀
gongnya temen aku ada yg ilang jg bajunya sekantong2nya, trs mereka gaada minta maaf samsek 😌