matilah kita kalau salah pilih pasangan 🥲
bayangin pulang kerja udh capek, masih harus masak, cuci piring, cuci baju, beresin rumah, sementara pasangan tinggal pulang, makan, trs istirahat.
makanya ini reminder jg buat aku sendiri, kalau nanti pilih pasangan, lihat juga how he handles responsibility. punya inisiatif atau harus selalu disuruh? peka sama keadaan sekitar atau harus selalu dikasih tau? bisa lihat pekerjaan rumah sebagai tanggung jawab bersama atau masih menganggap itu “urusan perempuan”?
choose someone who knows how to carry his own weight, sebelum akhirnya kamu yang carry everything.
Ga bermaksud pickme atau gmna ya, but today's dating terlalu dimoney oriented-kan. Kek apa2 duit, emng semua butuh duit tapi kok malah jadi kek ga natural ya. Ada yg jadinya malah minta2/menuntut. Pdhl ya sadar diri dan tau diri aja ga sih?