Kirain udah diomelin mas-mas yg pake toa itu ngefek, tapi ternyata ga ada bedanya dari gameplay pas lawan Vietnam kmrn
Longball, spam crossing & insha Allah. The ol' fashioned Timnas way
serius dah, suka sama banyak hal tuh seru banget. musik, cinema, anime, kpop, buku, art, olahraga, dan sebagainya. nyari temen jadi lebih gampang ( menurut gua ), banyak yang bisa diobrolin, KAGAK BOSEN DAH POKOKNYA, ada aja gebrakan yang bikin lu heboh terus.