@tiuwtiw Inget guyys! Idup cuma sekali, loh. Mau jadiin hidup bermoral atau ikutin hawa nafsu..Gay itu dirangkul untuk sembuh, bukan di bantu cariin jodoh. Itu namanya biarin mereka sakit terus²an. Gak menbantu sama sekali.
Lgbt dinormalisasi, zina dipromosi, sedangkan yg nutup aurat, yg taat ama suami, yg menjaga diri dari zina, dipojokkin seakan kalo org taat agama = diinjak oleh agama.
Pantes aja umat akhir zaman yg paling banyak fitnahnya.
Pdhal tipikal introvert tu gk banyak temen tpi sekalinya ada ya deket bet. Klo ekstrovert banyak temen, tpi gak close.
Saya masuk yg mana ini monmaap :")
Seketika sadar. Gua gk punya sobi wkwk. Literally sobi yg tiap ari chat.
Klo kata meyda. Kau pas d pondok klo dah deket, deket kali. Tpi klo dpt yg baru, yg lama ditinggal.
Waw. Waw.
Emak: Kalo penghasilan menurun, bukan gaya hidup yg diturunin. Tapi penghasilan yg ditambah. Nyari kerja tambahan.
Waw. Mind blowing. Jwaban mak gue pas gue bilang,"kayanya pindah kos aja deh bu. Yg lebih murah." Kalo lebih murah tpi gk sehat. Nimbulin penyakit. Sama aja kan
@shabrinaf_ @evylagi jadi kangen ayah :) walopun orang aceh patriarkinya kentel bet. tpi gak pernah mikir mau jdi feminis, biar sejajar derajatnya sama laki2 wkwk. justru makin sadar kenapa laki2 tu dikasi sifat tegas dan keras ya krna tanggung jawabnya juga gede :)