kenapa gak ada yg bahas soal koreografi bts dgn stage 360° yg muter gini, karna setelah nonton video dynamite dari taehyung wah gila pusing banget ternyata ya, diliat darisini aja udh keren, tambah makin takjub sama koordinasi mereka yg bisa perform sempurna setiap konser 😭😭
cita-cita gue kalo udah kaya.
uninstall Whatsapp
mau stop sosmed, mau fokus membaca, melukis, berkebun, memasak. udah lalu tinggal di swiss isinya cuma metik stroberi sama ngasih makan kambing.
Guyss bentar lagi Desember dan KEMENPAR (Kementerian Pariwisata) udah mulai prediksi kalo konser BTS ARIRANG ini bakal memberikan dampak ekonomi yang besar, perkiraan mampu menghasilkan devisa sekitar Rp.126 Milyar.
Bakalan banyak banget yang dateng ke jakarta, prediksi bakalan ada belasan atau bahkan puluhan ribu wisatawan mancanegara, gokil 😭💜💜🔥
Sumber artikel kalo kalian mau baca lengkapnya
https://t.co/tTjxMaAC2n