cuma mau mengingatkan dan jangan sampe tenggelam :
- MBG RACUN1 HAMPIR 50.000 ANAK LEBIH
- Korupsi dana MBG yang di lakukan Dadan Hidayana
- Utang Negara per hari ini mencapai Rp 10.000 T
- Anggaran MBG 2027 Rp 240 T
- Utang Kopdes Rp 240 T
- Utang Whoosh Rp 116 T
- Defisit BPJS Rp 20 - 24 T per tahun
- Kasus Febrie Adriansyah masih ngambang
- IKN sudah ngabisin APBN 96.5 T
- Kasus Ferdi Sambo tidak ada kabarnya
- 171,9jt warga Miskin mau gimana?
- janji 19 jt lapangan pekerjaan belum ada progres
Liat nih si Teddy..
Dia pergi ke Rusia naik pesawat sampai segininya diantar sama Menteri hingga Kapolri.
Baru kali ini dalam sejarahnya Seskab sampai dapat penghormatan kayak Presiden.
Btw, ini mereka pergi cuma berduaan doank ya ? 🤦🏻♂️
🇮🇩 Pajak buku di Indonesia : 12%
🇲🇾 Pajak buku di Malaysia : 0%
🇬🇧 Pajak buku di Inggris : 0%
🇮🇳 Pajak buku di India : 0%
Di mana bumi dipijak, di situ rakyat dipalak
BAPAK IBU PEJABAT KALAU NGGAK BISA DATANG ON-TIME DI ACARA ANAK PAUD, MENDING NGGAK USAH DATANG.
KASIHAN GURU-GURUNYA HARUS HANDLE ANAK UMUR 2-4 TAHUN BERJAM-JAM NUNGGU PEMBUKAAN DARI PEJABAT YANG ASLINYA JUGA NGGAK BAKAL DIGUBRIS SAMA ANAK-ANAK.
Entah knpa dri dlu punya keyakinan kalo imunitas santri itu beda dgn orang pada umumnya.
Skrng dnger ada santri keracunan MBG, dlm hati lngsung bilang, ini sih berarti racunnya racun bgt. 🫠
This is not scene of warzone in Ukraine or genocide in Gaza. This is the scene of reported 300 islamic boarding students got food poisoning from Prabowo's proud main program of MBG
The worst part is he doesn't care. This is why if some old fart running for president, ignore