Dibilang kejam karena ninggalin cowok yg tahunan nungguin kita. Bukan mau kejam tapi ga mau mempertaruhkan masa depan anak-anakku nantinya, contohnya :
👩🏻: besok kalo aku lahiran dan dokter minta operasi gimana?
🧑🏻: kalo bisa lahiran normal lah
👩🏻: kalo seandainya aku ga bisa ngasih asi ke anak gimana? Apa boleh anaknya minum susu formula?
🧑🏻 : harus asi, susu formula mahal
👩🏻: aku pengen anakku sekolah di swasta
🧑🏻: ngapain? Mahal tau mending sd negeri
FTRENTCAR
dua penipu, yang sewa mobil dan merusak mobil tapi lepas tanggungjawab
Cewek namanya Fadia Azzahra ngakunya kerja di Dinas Pendidikan gatsu
Cowok namanya Tory asistennya
ditagih baik-baik udah gak mempan.
KEJAHATAN PERANG?
600 HARI GAZZA DI BANTAY
Rumah Sakit kalian hancurkan, pasien kalian bunu, bayi kalian lindas, perempuan kalian prkosa, lansia kalian eksekusi mati, masjid kalian rudal, gereja hancur
7 HARI DI HANTAM RUDAL IRAN, KALIAN TERIAK INI KEJAHATAN PERANG.
@arnirumi Tipikal otak org Indo :
1. Harus nikah mematok umur
2. Cewe lama jomblo = ga laku
3. Jomblo = aib
4. Patriarki is a key
5. Nikah dgn brondong itu aib
6. Istri harus jadi babu.
Syukurlah Luna nikah sm yg keturunan bule jg. Jadi pemikirannya luas. Smogs samawa ya 🥰
baru ini kecintaan bgt sama artis indo... i love her vibes sm 😩💓 mungkin disini ada yang blm kenal, kenalin dia aqeela calista -star
https://t.co/IY9HQgKYIr
@JNECare yang bener aja paketan udh 11 hari blm nyampe jugaaa.
Setiap telp bantu di maksimalkan terus, tapi gada maksimalnya.
Ditunggu hari ini jangan sampe 9 bulan baru nyampe👌
@aMrazing For me the best and Rewatch :
1. Goblin
2. The Heirs
3. My Love from the star
4. Legend of the blue sea
5. Memories of Alhambra
Aktor sm Aktris fav gue ❤️ Nonton drakor biasanya liat dlu siapa yang main, klo sreg nonton 😀 beda sm TWOTM karena begitu hype akhirnya nyemplung 😃