@cruuzzzy Gausah di dengerin, yg penting ibu dan bayi sehat, kamu keren. Ada beberapa orang jd ibu malah lebih milih nahan makan pas menyusui dan hasilnya asinya ga keluar trs jadi efek buruk buat dede bayi. Ada juga orang yg gamau nyusuin bayi gegara takut gemuk. Kamu hebat, proud of u🤍
Sakit sakit ya Pak, semoga segala kesusahan/kesengsaraan banyak orang jadi tanggung jawabmu.
Dan semoga hukuman atas banyaknya kesengsaraan tidak hanya diberikan waktu di akhirat, tetapi juga saat dirimu masih di dunia.
Jadi sebenere boleh kritik government ga ini?
Soale tiap kritik dicounter, seolah2 yg kritik tu “ga nasionalis” bahkan dijawab “nyenyenyenye”
Ditanya “trus solusimu apa!”
Banyak juga yg udah kasi solusi. Ttp aja dibales dengan narasi offensive.
Tenang, walau 1 dollar skrng udah 18.000
Itu artinya rupiah lagi dilemahin, biar ekspor josss, toh beli tempe goreng masih pake rupiah. Ga pake dolar.
Amanlah.
Itu buktinya ibox, resto mewah, event2 fashion tetep rame.
Ini ulah mata2 asing yg buat gaduh.
Jaya jaya jaya
@tanyakanrl Btw maap malah cerita pengalaman, mending ini aja nder banyak minum air putih anget, bisa juga minum jahe gt, atau madu, atau strepsils, jangan makan gorengan atau coklat.
@tanyakanrl Nder aku pernah minum obat neuralgin kira-kira harganya 15k di apotek, tapi inget ya, kamu cuma boleh mengonsumsi setelah makan dan max 3x sehari. Jangan konsumsi jangka panjang.