Kaget kok rame wkwk. Banyak yang relate, yaa? Dunia emang tempatnya capek, tapi aku percaya selalu ada jalan dan solusinya.
Aku berdoa semoga urusan kita semua selalu selalu dipermudah dan apa-apa yang saat ini kita usahakan segera terwujud. Aamiin ya Allah 🫶✨️
menurut orang lain (baca: teman-temanku) libur cuma tidur, rebahan, baca buku, nonton, nulis, makan, jajan itu membosankan.
tapi bagiku ini adalah cara aku istirahat, dan aku cuma punya hari ini. aku sudah capekkk senin-jumat hrs berinteraksi dg manusia. stop komen ini-itu.
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
kadang aku suka begadang bukan karena ga bisa tidur, tapi aku suka bgt suasana malem, kayak tenang.... adem.... damai.... jadi sayang gitu kalo buru buru tidur. aku tau sih ini ga baik 😞
dipikir pikir iya juga ya i never been hugged for so long kayak gw tuh butuh support dan merasa ‘penuh’ aja gitu as a human being??? kyk pengen aja ngerasa beneran ga sendirian dan ditenangin secara langsung hahahahahhahahaa sorry skizo e kumat tp pls peluk gw dong
jujur bgt di era cewe pengen jd independent women dengan gaji tinggi, gw aslinya lbh pengen mati meninggal bundir atau diprovide hidup sama RSJ 😭 maaf jgn tersinggung 🙏
belakangan aku menyadari (at least nggo aku) bahwa nek pengen mental health apik ki malah justru kudu obah terus.
wes opo wae sing iso dilakoni, lakonono. neng kamar tok dewe jibeg budreg mumet malah mikir aneh-aneh.
depression just cant hit a moving target. obah o.