GUYS BANTU CARI INI ACC NYA, dia nipu gift gue sampe 1++ jt lebih. tolong plis, gue mau nangis bgt ini. dia bilangnya pakai rekber terus udah ada gc nya, gue kira itu beneran karena rekber. nyatanta engga, kalian jaga jaga dan tolong cari tau…
#viral#penipu