Maaf ya, ditoilet laki ga ada tempat buat ganti popok bayik. Jadi mau ga mau kudu disini.
Sebelum masuk, minta tolong ke buibu yang ada di sekitar buat ngecekin ada busui atau ada buibu lainnya.
Setelah ganti pempers, bayik senang ๐ถ๐ป
Semoga ada tempat khusus buat ganti popok yang ga di gabungin sama laktasi, jadi bisa dampingin/ bantuin dan ga melanggar peraturan yang berlaku.
Skripsi dihapus terus di DO karena dipenjara 1 tahun lah meanwhile pelaku kekerasan seksual terhadap perempuan diberi perlindungan dari kampus agar tidak di DO. Yap it's always double standard dalam pendidikan Indonesia
"patriarki nyuruh elu di rumah"
Patriarki nyuruh lu pada cowo-cowo full provide, ga boleh ngeluh, ga boleh nangis, ga boleh bicara perasaan, ga boleh dianggap korban pelecehan kalo dilecehin. See? Patriarki gaada nguntungin gender manapun, masih aja dibela. Dungu.
Pengen balik kost AAAAA bener kata gw klo dirumah gabakal bisa fokus nugas. Gw ga enak bgt sama mama karena dia minta tolong buat bantuin dia nyiapin arisan. Gue kejar kejaran sama tugas kelompok ๐ญ๐ญ
@terserahajaaku tapi matahari mahal bgt ajg, model gamisnya banyak di pasaran dan cuttingnya biasa aja tapi harganya mahal (based on my experience). Gw biasa beli di brand uniql* sama hn* model emang banyak yang nyamain tapi jenis kain dan cuttingannya cakep bgt plis.
@MiskinTV_ Sorry out of topic. Jadi ikut salty karena dari kemarin tl rame bahas ini terus. Segala-galanya menyalahkan berbagai bentuk tubuh perempuan, kayak gaada topik lain gitu...
@MiskinTV_ Gw ga ngerti, sosial jahat bgt sama perempuan. I didn't do anything, i know i have a big chest but i didn't choose it. Aku ga melakukan sebuah kejahatan karena payudaraku, apakah sekarang standar seseorang dilihat dari ukuran payudaranya?
Jujur, gw mulai kepikiran. Pengen keluar Hima... Gw sama sekali ga passion di sosial politik. Bukannya gw buta dan ga peduli politik... Gw berasa berat aja. Gw ga keterima di adkesma dan kekraf, padahal menurut gw passion gw disana.
i love being woman, but.. KERAMAS PLUS NGERINGIN RAMBUT CAPE BANGET๐ฅน๐ฎโ๐จ๐ญ๐ญ luluran, skincare, dandan, prepare dll๐๐ the feeling afternya suka tapi mengumpulkan energinya itu WAHHH
*me nyelipin masalah kesetaraan gender di dalam penjelasan materi sosiologi tentang mobilitas sosial*
Murid cowok: โpak berarti kalau ada kesetaraan gender gitu kita boleh nabok cewek dongโ
Me: โdek, semisal gaada kesetaraan gender pun kamu tiba2 nabok sesama cowok tanpa sebab jelas ya salah itu namanyaโ
Murid cowok: โiya juga ya pakโ
Me: โkenapa sih beberapa di antara kalian kalau ngomongin masalah kesetaraan gender selalu yang diperhatikan masalah berantem sama cewek, cewek harus ngerasain jadi kuli, atau boleh bales nabok cewek, kesetaraan gender itu fokusnya dimana cewek dan cowok punya kesempatan yang sama di berbagai bidang, di kesehatan, pendidikan, kesempatan kerja, pemilihan nasib dll, jangan selalu yang dibicarakan masalah anarkisnya. Ini kak kakak membicarakan mobilitas sosial, jadi maksud kakak supaya tanpa ada diskiriminasi gender, seorang perempuan seharusnya bisa bermobilitas sosial vertikal naik tanpa halangan yang ga perluโ