China bikin gebrakan lagi lewat RAM murah
Harga RAM lagi digoreng terus karena Big Tech macem Samsung sibuk ngejar supply buat AI & Data Center.
Imbasnya? Retail user kayak kita yang kena getahnya.
Tapi, China masuk ngasih solusi lewat CXMT:
- Mass production jutaan wafer (Supply Shock).
- Fokus DDR5 & LPDDR5X speed kenceng.
- Brand tier 1 (HP, Dell, Asus) udah mulai testing chip ini.
Di saat market global harganya makin nggak ngotak, China nawarin harga miring.
Kalo kalian yakin nggak pake produk dari China ini?
🚨 CVE-2026-24061 - Critical Alert 🚨
A critical (CVSS 9.8) vulnerability in GNU InetUtils telnetd lets unauthenticated attackers bypass login and gain root access on affected systems. With an EPSS score ~92%, exploitation risk is extremely high.
📌 What to do:
- Patch to the latest GNU InetUtils immediately
- Disable Telnet where possible
👉 Full breakdown here: https://t.co/Nl6IjHegPR
halo @DukcapilKDN ini aplikasi IKD berfungsi atau engga? Permohonan dari tanggal 28 Desember 2025 sampai sekarang tanggal 3 Januari 2026 belum ada prosesnya. Kalo emang gak berfungsi mending matiin aja servernya buang anggaran.
Hi @elonmusk and the whole @Starlink team. Somehow there's an illegal extortion on your free service of Starlink for the North Sumatera flood. They're charging 20K IDR (1.2 USD) before the people can use it. Please help us about this. I've also translated the post on this thread.
Cc: @X@Tesla@SpaceX@chadgibbs88@michaelnicollsx@Gwynne_Shotwell@barengwarga @hijaubersamaid
@brigitta_hadid Indonesia itu krisis org jujur. Krn dr yg kecil aja dah pada bohong. Pantes korupsinya ampun2an. Aku setiap taruh mobil di bengkel pasti kupanggil yg tanggung jawabnya dan akan kubilang dengan nada lemah lembut "Pak, ini km dan bensinya sudah saya foto ya. Jangan ada yg berubah."
meet James Hamilton
he’s Amazon’s literal very top engineer, the brain behind all the data centers
he lives in a custom yacht and does not give a fuck about any RTO