Ya bayangin suami lu pulang2 bawa pembokat buat jadi istri kedua????? Emang bakal lu apain?? di rawat karena dia dulunya pembantu yang disiksa?????? Sedangkan itu cewek dtg2 sok akrab???Gamungkin kan? Lu aneh anjir
@CHyposelenia You f*CKING draw a line to the cheating but not to the slave?
Imagine you hear your husband have a mistress and it's a f*CKING slave?
Like is it not that kind of weird? Why the heck he have an access to a f*CKING slave? You tell me.
Rashta was stupid, she kept trying to befriend the wife of the man she was sleeping with, Navier simply didn't want anything to do with her, she just wanted to be left alone and Rashta started to lash out at her because of it.
Let's not rewrite the story
Orang yang kesel sama navier karena jijik sama rastha jujur anehhhh soalnya LU BAYANGIN AJA ANJIR LU JADI RATU, DARI KECIL DI DIDIK JADI RATU, TERUS TBTB SEKALINYA DIMADU AMA BUDAK, UDAH GITU BUDAKNYA SEENAKNYA SAMA LU. YA SIAPA YANG TERIMA?? BAYANGIN LU DI MADU AMA PEMBANTU LU??
Lahhhh kak kalo emang dasarnya dia tau diri dari awal mah meskipun udah di selametin harusnya dia respect ke navier, tapi masalahnya dari awal rastha sama sekali gapernah respect sama navier bahkan seneng waktu si raja marahin navier????????? Emang dasar mereka sama2 sakit anjir
@frauvante__ Harus liat dulu yang paling banyak salah laki nya, kalo tuh laki waras selamatin rashta pas kena bear trap dan bebasin dia dari perbudakan aja udah cukup. Dia memang serakah tapi kalo diliat lagi dia cuma pengen survive takut balik jadi budak makanya gila
Cewe cewe yg against omongan cinta ini tolol soalnya hey girlssss wake up, lu kira enak hidup sama cowo yang gak setara???? Melek anjir banyak kasus cowo selingkuh karena ngerasa minder sama pasangannya!!!!! Masa gitu doang ga paham sih
Jujurly baca lookism kek berasa authornya kebanyakan nyimeng soalnya kek sinetron anjir alurnya ngalor ngidul ga jelas๐ญ๐ญ kebanyakan bahas side character ketimbang main lead dan circlenya gajelas sumpah, pantesan yg dilirik buat jadi drakor malah subuniversenya
Aku juga perempuan, tapi jujur agak malu kalau nyusuin anak di dalam MRT depan banyak orang. Kalau bisa sih nunggu turun dulu terus cari tempat yang lebih tertutup. Soalnya menurutku menyusui juga termasuk aurat. ๐
Jadi yang datang ke rumah itu bukan debt collector rumah tapi debt collector mobil, kartu kredit dan pinjol. Giliran ditanya pinjol atas nama siapa, muka sarwendah langsung gugup dan panik ๐คฃ
Dua kata lucu 'Ruben Pinjol', ruben ngapain pinjol, temen dia aja kayaยฒ, utang bank aja bisa cair milyaran rupiah wen ๐คฆโโ๏ธ
Eh tapi emang pernah jir lagi scroll chat mantan malah kepencet call, malunya tuh ngemalu banget๐ญ๐ญ๐ญ kek deymm muka gua mau ditaruh mana bjinkkk
Gue selalu blg pen punya kisah cinta yang lucu kek di au tapi lupa bilang maksudnya lucu kek di au yang happy ending bukan yang angst jingannn๐ญ๐ญ๐ญ
ngestan treasure dari debut pas jaman masih maba terus menyaksikan mereka first encore pas otw pulang kerja MENURUT LU GIMANA GUE GAK MENANGIS SAAT MOMEN INI TIBA ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ