🚨🔵🔴 BREAKING: Barcelona agree deal to sign Gabriel Jesus from Arsenal, here we go!
Exclusive details: medical booked on Monday, #AFC to receive €10m package plus add-ons for permament deal.
Gabriel Jesus will travel for medical as authorized by Arsenal.
summer window tahun ini telah resmi digendong oleh klub-klub dari La Liga
bbrp yg gong:
- Rodri ke Barca
- Madrid pretelin pemain hasil cuci gudang
- Madrid nebus Diomande 140
- ATM beli Grimaldo & Romero
Intinya tim Spanyol squadbuildingnya lagi gila-gilaan euy
Respaldo unánime del Consejo de Administración a la estrategia del club.
No se negociará el traspaso de Julián Alvarez al FC Barcelona.
ℹ️ https://t.co/JvIMjddRvd
Respaldo unánime del Consejo de Administración a la estrategia del club.
No se negociará el traspaso de Julián Alvarez al FC Barcelona.
ℹ️ https://t.co/JvIMjddRvd
🚨 𝗕𝗥𝗘𝗔𝗞𝗜𝗡𝗚: A new Atletico Madrid statement says the club will not negotiate Julian Alvarez's transfer to Barcelona:
"The members of Atlético Madrid’s Board of Directors have unanimously expressed their full support for the club’s decision not to negotiate the transfer of Julián Álvarez to FC Barcelona."
"The Board members are aware that: Atlético Madrid is open to the usual negotiations that take place in the transfer market, but always in an ethical and professional manner and with respect between clubs."
"We fully support the position previously communicated by the club that FC Barcelona have not met these requirements and, as a result, there have been no negotiations, nor will there be any, with them regarding the transfer of Julián Álvarez."
"Atlético Madrid are convinced that their player will understand the decision and focus on working in the best possible way to help the club achieve its objectives, as he has already done during the two seasons in which he has defended the club's colours."
coba mereka udah jual alvarez dari awal agustus, bisa tuh nyari gantinya striker muda berbakat. udah jago nanti lu jual ke klub gede, dapet cuan. kan emang gitu siklusnya atletico.
dulu mereka selalu bikin kejutan loh padahal, ngorbitin striker jago terus. kita kenal diego forlan, diego costa, fernando torres, terus radamel falcao, bahkan antoine griezmann itu dari atletico. kita butuh atletico yang gitu gak sih.
mereka bilang pengen bersaing dengan alvarez, tapi lu cuma beli romero, grimaldo, lee-kang in, sama hjulmand, sisanya ga tau deh ga terkenal. mereka middle semua ga sih, romero okelah one of the best cb, sisanya jago tapi lu bandingin sama madrid-barca jauh men.
dari komposisi pemain aja masih belum sih ya, sayap terbaik atletico misalnya, alex baena. bro kayanya bukan salah satu yang terbaik sih, kemaren aja di pildun jadi inti karena nico masih belum fit. gol ferran aja di final assist dari nico. kalo dibandingin sama vini, mbappe, yamal, raphinha waduh timpang banget deh.
lini tengah? barrios,koke? gamau deh gua bandingin hehehe. kalo belakang gua percaya sih sistem defense simeone jago banget. tapi gitu-gitu aja lu juara aja tiap berapa taun tuh.
come on we need old atleti bro, orbitin pemain yang tiba2 jago, udah jago lu jual tuh ke klub wkwk. kalo lu mau bersaing, ya lu beli pemain jago dari pemain bertahan sampe penyerang.
coba mereka udah jual alvarez dari awal agustus, bisa tuh nyari gantinya striker muda berbakat. udah jago nanti lu jual ke klub gede, dapet cuan. kan emang gitu siklusnya atletico.
dulu mereka selalu bikin kejutan loh padahal, ngorbitin striker jago terus. kita kenal diego forlan, diego costa, fernando torres, terus radamel falcao, bahkan antoine griezmann itu dari atletico. kita butuh atletico yang gitu gak sih.
mereka bilang pengen bersaing dengan alvarez, tapi lu cuma beli romero, grimaldo, lee-kang in, sama hjulmand, sisanya ga tau deh ga terkenal. mereka middle semua ga sih, romero okelah one of the best cb, sisanya jago tapi lu bandingin sama madrid-barca jauh men.
dari komposisi pemain aja masih belum sih ya, sayap terbaik atletico misalnya, alex baena. bro kayanya bukan salah satu yang terbaik sih, kemaren aja di pildun jadi inti karena nico masih belum fit. gol ferran aja di final assist dari nico. kalo dibandingin sama vini, mbappe, yamal, raphinha waduh timpang banget deh.
lini tengah? barrios,koke? gamau deh gua bandingin hehehe. kalo belakang gua percaya sih sistem defense simeone jago banget. tapi gitu-gitu aja lu juara aja tiap berapa taun tuh.
come on we need old atleti bro, orbitin pemain yang tiba2 jago, udah jago lu jual tuh ke klub wkwk. kalo lu mau bersaing, ya lu beli pemain jago dari pemain bertahan sampe penyerang.
🚨 Soal Martinelli, mungkin sebagian fans Arsenal perlu sedikit menurunkan rasa sayangnya.
Kita harus jujur: Martinelli bukan lagi pemain yg sama seperti musim 2022/23. Kalau Arsenal merasa ada pemain yg bisa memberi lebih banyak untuk tim, kenapa keputusan untuk melepasnya harus dianggap sebagai kesalahan?
Karena kita kasian sama Martinelli? Itu alasan emosional, bukan alasan sepak bola.
Kita sering bilang Arsenal harus punya mentality juara, berani mengambil keputusan sulit, dan terus upgrade skuad. Tapi begitu keputusan sulit itu menyangkut pemain yg kita sayang, standar kita tiba-tiba ikut turun.
Gak bisa begitu.
Bahkan kalau suatu saat pemain penting lain ikut dijual, selama Arsenal mendapatkan value atau kualitas yg lebih baik, ane gak masalah.
Karena pada akhirnya, yg harus kita pikirkan bukan siapa pemain yg paling kita sayang, tapi siapa yg bisa membuat Arsenal lebih kuat.
Kita baru memenangkan Premier League setelah 22 tahun. Targetnya sekarang bukan menjaga semua pemain yg kita cintai. Targetnya membuat Arsenal lebih baik dari musim lalu.
Kalau Martinelli pergi demi upgrade di posisinya, bukan berarti dia pemain buruk. Bukan berarti semua jasanya dilupakan.
Itu cuma berarti Arsenal memilih masa depan.
Dan kalau kita benar-benar percaya Arteta, jangan cuma percaya ketika keputusannya sesuai dgn keinginan kita.
Percaya juga ketika keputusan itu menyakitkan.
bnyk yg mw gua utarakan, tp si JAGOO tuh gua soal ginian. tapi yg pasti gua sayang bgt sm dia, even bnyk berantem kecil sm berantem gede yg terus-terusan, tetep aj she's my bestfriend at once my girlfriend. gua jg mau minta maaf buat semua silap yang udh gua lakuin.
🚨💣 BREAKING: Tottenham reach verbal agreement with Man City to sign Omar Marmoush, here we go!
Verbal agreement done on initial loan with buy clause to become mandatory under certain conditions at £50m.
Marmoush said yes to #THFC days ago, travel and medical on Monday. ⚪️🇪🇬
jangan minder sama keberhasilan yg udah kamu capai pake usaha kamu sendiri, kamu layak ngerayain dan bangga dgn keberhasilan kamu itu. jangan makan udang dan mi ayam rusun ya. sm jgn stop suka sm gua ea pls yh hhh.