Ini kan Lee Dong Wook sama Yoo Inna sama2 gamau nikah kan, mending kata gua sahabatnya/siapapun daftarin mereka ke dating show dah. Pasti saling milih dan nempel trs, kek Pyeongji Couple 😂.
If you didn’t know that a rapper made a song for GOT7 because his girlfriend is Ahgase, now you know 🤣🤣 he had a special problem with Yugyeom I think
TT: igot_7_love
Kenapa ya dia expressionless banget tapi yang versi lucunya. Planga plongo garuk garuk 😶😐😶😐😶😐😶 tapi tiba-tiba NGASIH JEMPOL 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 tuh maksudnya apa yah, kan bisa lu dadah dadah ala ala artis gitu lhooooo kyungggg
Cr: 2blue.-
ANAK DIBAWAH UMUR NABRAK DAN KABUR
ges ibunya tmn gue ditabrak smp kakinya kelindes dan patah sm mobil ini & yg bawa msh dibawah umur (uda ditanya umurnya brp & ngakunya 16 thn) & ad 3 penumpang lainny, trs korban dibawa ke rs tapi pas diserahin, pelakunya kabur & cpnya ga aktif
sabtu lalu diomong ga enak sama salah satu keluarga suami. belum sempet aku jawab suami langsung ngebelain aku :’)
ternyata bener ya. kalau suami selalu berpihak ke istri apalagi istrinya ga salah, semua bakal baik baik aja
Gaes pihak wb seoul udah tahu soal wb jkt yg bayar bajer, juga peran si rafi sebagai partner promotornya di rezim ini, juga krisis air bersih di indonesia yg jadi alesan wb harus dibatalin
@tanyakanrl Dramanya aku sendiri. Aku marah marah karna mama mau turun tbtb didorong terus mama jatuh dr tangga peron ke bawah yg lumayan jaraknya. Aku kata katain org itu. Kebetulan mama kakinya juga lg sakit akibat kecelakaan🥹
[ BERITA & TERJEMAHAN ]
musim festival udah tiba dan begitu pula dengan diss track 🔥
baru-baru ini, pH-1 juga bikin heboh karena membuat diss untuk duo Men’s Tear.
Berikut penjelasannya 👇🏽
#PH1#MENSTEAR
-star guys, kenalin grup yg “sering dikira bubar padahal mah ngga” ini ke khalayak ramak yuk! drop any facts you know about these 7 awesome gentlemen 🔥
jadi mnurut pandangan swings:
- swings bingung sik k sebel sma agensi lamanya tp kok marah marahnya ke gw
- sik k berani krn dibacking sma TOP, KC ga spenuhnya punyanya minsik, minsik cm pesuruhnya TOP
- katanya sik k ngatain agensi lamanya trs lgsg kluar dan lari ke TOP