witch hunt apa deh? wkwkwk. kan queer/ally calon klien cuma gamau keluar duit buat artist yg ga terima bl/gl (bahkan lgbtqia), kok malah sewot? oh, pengen duitnya sih ya, tp di belakang ttp hina² gitu kh maksud keinginannya?
@CetMe37515@Lostranauts_300@nozelism lah tolol sejak kapan GAMAU NGEWE itu hal buruk? bukannya org² kaya lo sukanya ribut "homo suka sex bebas" giliran ada yg GA MAU NGEWE kok lo anggap buruk jg? otak lo berfungsi kagak sih?
【New Key Visual】
Tokyo Revengers: War of the Three Titans
Scheduled for October 2, 2026!
Disney+ will stream the new season.
✨More: https://t.co/U060axYLgd
@naalumia@Mirawarts@alchemitxt nah iya ini maksudku, makasih kak luna udah nambahin tanya 😭 soalnya kan sekarang banyak tuh yg speak up "kalo ga terima BL/GL ya harus siap kalo pasarnya dikit." jadi kek, (((barangkali))) pas ditanyain itu artist-nya ga ngaku kalo dia fetishizer biar ngga kehilangan pelanggan