@intinyadeh Pernah ngalamin kayak gini, better jangan negur langsung, minta tolong ke nakes buat negur atau security yg keliling.
Dan lagi, kalau kamar masih sharing memang banyak2 sabar. Bukan normalisasi hal kayak gini, tapi kebanyakan "warga" kayak gini, biar masih waras, baiknya ngalah.
Kak, memang benar menikah itu menyatukan 2 keluarga juga. Tapi, anak ga bisa milih dari lahir keluarga mana. Satu-satunya keluarga yang bisa dipilih yaitu pasangan kamu.
Jadi, menikahlah dengan pasangan yang mau menerima dan membelamu dihadapan keluarganya yg bermasalah.
pengen sih s2 tapi duitnya kaga ada even cari beasiswa pun gatau dah gw bisa idup apa gak terus nanti keluarga gw kalau gw fokus kuliah siapa yang bantu (sedih) gapapa mungkin di kehidupan selanjutnya gw bisa lanjut s2 s3 + kerja hanya untuk diri sendiri โค๏ธ
@pockyira Ngaruh banget kalo belajar bahasa baru kayak gini kak, udah nerapin pas mau tes bahasa jepang, lumayan buat ngapalin kanji sebelum tidur hehe