pas tour di amerika, seonghyeon sama juhoon jadi temen sekamar, tapi martin terus terusan main ke kamar mereka, sampe si seonghyeon bilang begini😭
🦊: balik dong ke kamarmu sendiri!!
nah demi seonghyeon, sekarang di jepang mereka jadi temen sekamar WKWKWKWK NGAKAK BGT ADA ADA AJE SAMPE DIUSIR NYON😭🤏🏻 mana kebayang banget muka betenya pas ngomong gitu…
THIS IS ACTUALLY SO FUNNY LMAOOO 😭
After James apparently saw Juhoon’s airport outfit today with three buttons unbuttoned, he said to Juhoon:
🦅: I also want to trust in people the way you trust your buttons.
liat foto dd di bandara hari ini, trs pas liat tangan dd yg msh ngebekas dr cederanya, jd kepikiran kl dd Keonho ngelewatin semua rasa sakit itu sambil tetep ikut world tour bikin sedih bgt... apalagi setelah baca cerita orang-orang yg pernah ngalamin hal serupa, katanya besi/pin yg dipasang di jarinya itu bisa nyeri & sakit bgt, bahkan ada yg sampe susah tidur karena sakit...
makin ga kebayang waktu itu masih bisa tampil di panggung (world tour) selama sebulan dan ngasih yg terbaik untuk coer meskipun tangannya lg cedera ☹️ hebat bgt dd bisa tetep perform dengan keren di atas panggung dan tampil seolah semuanya baik-baik aja, padahal ternyata harus ngelewatin rasa sakit sebesar itu… makasih udah berusaha keras. i’ll always be proud of you, Keonho <3