GIVEAWAY SALDO SPAY 10K CEPET YUK
•rt + 🤍 twit ini
•rt + 🤍 thread + bookmark di pinned twit
•follow akuu
•reply tag aku aja @inizhii. Boleh “hai @inizhii”Atau apa aja deh. Kyknya akunku ga keliatan huhu
#zonauang️#zonajajan End besok 🥰 ~ CUSSS
READY FREELANCE FEEGENCY BISNIS ⁉️
🗣 : Kerja freelance FG ap aja sih?
Freelance FG ini ada 3 macam tipe kerja nya ya ges ya 👇🏻👇🏻
1⃣ Agen bisnis
2⃣ Agen kuota/pulsa & Agen diamond game
3️⃣ Onlineshop (dropshiper/resseller)
Yukk tunggu apa lagi nii? 👀 buruan joinn!
READY FREELANCE FEEGENCY BISNIS ⁉️
🗣 : Kerja freelance FG ap aja sih?
Freelance FG ini ada 3 macam tipe kerja nya ya ges ya 👇🏻👇🏻
1⃣ Agen bisnis
2⃣ Agen kuota/pulsa & Agen diamond game
3️⃣ Onlineshop (dropshiper/resseller)
Yukk tunggu apa lagi nii? 👀 buruan joinn!