@dreamcandyx gw kalo chat balesnya buset lamaanyaa, dikacangin, dry text, pengen ngobrol lewat chat dicuekin😭😭
giliran dia minta uang, jajan atau perlu kudu harus dibales cepet, chat panjang kalo lg ada maunya😭😭😭
ngeselin bgt anjjjj
@renebxebxe ni gg ngapa bubar dah, pdhal bagi gw ni gg “almost perfect” dulu hampir ga dengerin kpop pas ada NJ tertarik, sampe gw bilang ke temen “ada gg baru ei tp lagunya enak emweh beda konsepnya”🙂↔️
@elisa_jkt padahal mungkin masih ada sekolah swasta di daerah jabar yg sebenernya mampu2 aja buat ngadain perpisahan tp malah kebentroknsm perwturan gini jdinya malah bingung kalo disamaratain gini
@ch__ikofr@BroHY6 pernah bantuin kasus ky gini jg bang, biasanya emang modusnya vc lewat ig alesannya ngelag jd lewat ig biar tau temen2nya di ig jg kalo udah dpt videonya
@tanyarlfes gw dulu sering kasih tip cm lama2 mikir kan itu udah kerjaan dan kewajiban mereka dan harganya juga udah tentu kok jelas, sekarang ngasih tip kalo drivernya enak dan ga banyak omong aja wkwk, kalo guilttriping ky gitu malah ga gw kasih jir bawel bgt soalnya
hallo gw cowo mau nanya dong, buat ngilangin bekas jerawat di pipi pake apa yak, sama ngurangin jerawat. rekomendasiin skincare buat lembabin kulit dong sama perawatannya apa aja basicnya