!roblox ada yg mau mutualan X sama aku? Mutualan roblox bisa, boleh tp gk yakin bisa mabar krn on ku sebisanya. Aku suka ke game ugem, foto2 (foto-in orang free), mount easy obby, survive game (kalo ada waktu).
Hi @dropdeadove sorry for late bcs my signal is bad, scale is 9 πββοΈ I can do anything, but I always end up getting hurt & Iβm the princess of my familyβthe only sonβfree and loved. My two older sister spoil me rotten, and to be honest, I really love it. π§ββοΈ
Hey, would anyone like to be friends with me? I'm an ENTJ, Leo, 24+, and I use he/him as pronouns. My personality is pretty much exactly like the one in my ava, but I'm a little quirky and into NS-FW. So, MDNI & Homophobic DNI. Feel free to leave TMI or a random question. π³
Gak tau gak bisa dm lupa pwd males download aplikasi so π if you want me knock your dm for tele ID kayaknya gak dulu πββοΈ mau ngobrol, yang langsung simple ga pake ribet. Bcs acu lagi di kaltim naik dino ke curug mencari selendang acu.
"lu ngapain ke curug"
Menurut elu??? πGua jawab berak juga gimana gua jawab nyari sinyal di curug juga ga mungkin gua jawab lagi ngawal tar di katain budal p*merintah, serba salah anjeng π